"‎=== Sekarang lebih berani ==="



DISCLAIMER!
‎=== Sekarang lebih berani ===  © Mizuhashi Yuki
All Character here is Mine!



Kali ini Yuka Mizuhashi sedang sakit gigi, dan adiknya terpaksa membawanya (baca:menyeret) ke Dokter Gigi.
"Gaaak!, Gue gak mau ke dokter gigi! gue takut sekali kalau gigi gue dicabut." Ucap Yuka ketakutan dengan bahasa gaholnya.
"Gak apa-apa kok, gak akan sakit." Bujuk Yuki sambil tetap menyeret kakaknya yang berpegangan pagar rumah.
"Gaak! Gue gak mau!" protes Yuka.
“Kalo gak dicabut gimana bisa sembuh!” Yuki tetap bersikeras.
"Ada apa?" Tanya Yami yang kebetulan lewat didepan rumah mereka.
"Ini nih, kakak gue yang KATANYA pemberani gak mau ke Dokter Gigi." Jawab Yuki dengan nada mengejek. *PLETAK* “Ouch..”
"Ohh, tenang aja, minum bir ini pasti kamu jadi lebih berani!" saran Yami sambil mengeluarkan 3 botol bir dari tasnya.
"O-oh...ok." Dan (mungkin)karena ketakutan/kepolosan/kebodohan Yuka (#plak!), dia menuruti saran Yami tersebut.
.
glek..glek..glek..
.
Setelah meminum 3 botol bir tersebut, Yami pun bertanya, "Bagaimana? Sudah lebih berani?"
"Hik...T-tentu saja...hik...(?)! Siapapun yang berani menyentuh...hik...gigi saya...hik...akan tahu akibatnya...hik... hehehe." Jawab Yuka dengan muka sangar.

“...” Yuki hanya bisa facepalm.
0 Responses